Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel

DEWA815 | SITUS GACOR SLOTS ONLINE TERPERCAYA

Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel

Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel - Insiden ini terjadi sewaktu saya kelas 3 SMP, yah saya prediksikan usia saya kala itu baru-baru ini 14 tahun, Saya entahlah mengapa yah kemajuan sexnya demikian cepat sampai usia begitu ssudah pengen merasakan yang enak-enak. Yah itu semuanya karena kawan nyokap kali yah.

Masalahnya kawan nyokap Saya yang bernama Tante Amel 1(biasa kupanggil ia demikian) orangnya elok sekali, langsing dan tahan lama muda buat saya bergetar. Tante Amel ini tinggal dekat rumahku, cuman berbeda 5 rumahlah, nach Tante Amel ini cukup deket sama keluargaku walaupun gak ada jalinan saudara.

Dan bisa ditandaskan bila sore rata-rata banyak ibu-ibu sukai ngumpul di rumahku buat semata-mata bercakap bahkan juga senang mengatakan suaminya sendiri. Nach Tante Amel ini yang buat saya cepat besar (wajarlah anak masih puber kan rata-rata sukai yang cepat-cepet).

Kebanyakan Tante Amel bila ke rumah Saya selalu memanfaatkan daster atau kadang celana pendek yang membuat saya ser.. ser.. ser.. Rata-rata bila sudah sore tuch ibu-ibu senang ngumpul di ruangan TV serta umumnya pula saya bersandiwara melihat TV saja sembari lirak lirik. Tante Amel ini tidak tahu berniat atau gak saya pun gak tahu yah. Ia kerap bila duduk itu tuch mengangkang, kadang-kadang pahanya kebuka sedikit membuat Saya ser.. ser kembali dech hmm.

Apa keasikan ngobrolnya apa benar-benar berencana Saya pun tak dapat tahu, namun yang benar sich saya kadangkala suka sekali sampai kebayang jika kembali tidur. Kadangkala jika tengah ngerumpi hingga sampai tertawa sampai lupa jika duduk nya Tante Amel ngangkang sampai celana dalemnya terlihat (wuih saya senang sekali nih).

Pernah saya nyaris tepergok serasi kembali ngelirik wah rasanya ada hati takut malu hingga Saya tak dapat bicara hingga panas dingin tetapi Tante Amel jadi diam saja jadi ia tambahin kembali dech model duduknya. Nach disana saya telah mulai senang dengan tuch Tante yang satu itu.

Tiap-tiap hari tentu Saya memandang yang bernama paha sama celana dalam tuch Tante. Sempat pula Saya waktu jalanan bersama ibu-ibu ke pucuk nginep di villa. Ibu-ibu cuma membawa anaknya, nach kebenaran Mami Saya ngsajak Saya pastinya Tante Amel juga turut wah asyik pula nih berpikir ku. Waktu hari kedua malam-malam seputar jam 8-9 mereka bercakap di luar deket taman sekalian bakar jagung.

Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel

Nyatanya mereka sedang ceritakan perihal hantu, ih dasar ibu-ibu masih kaya anak kecil ceritanya yang serem-serem, serasi masa itu Tante Amel pengen ke WC namun ia takut. Sudah pasti Tante Amel di ketawain sama gangnya lantaran gak berani ke WC sendiri karena di villa gak ada orang jadi takut hingga ia pengin kencing di deket pojokan taman. Lantas Tante Amel tarik tangan Saya meminta ditemenin ke WC, yah saya sich ingin saja.

Pergilah saya ke villa sama Tante Amel, sesampai Saya dalam villa Saya tunggu di luar WC eh jadi Tante Ameln ngsajak masuk nemenin ia masalahnya tuturnya ia takut. "Yog temanin Tante yah nantikan di sini saja membuka saja pintu nya tidak mesti di tutup, Tante takut nih", kata Tante Amel sembari mulai berjongkok.

Ia mulai turunkan celana pendeknya hanya betis juga celana dalamnya yang mempunyai warna putih ada pola rendanya sekedar lutut juga.  "Serr.. rr.. serr.. psstt", jika gak salah getho dech bunyinya. Jantungku hingga sampai deg-degan waktu simak Tante Amel kencing, dalam hatiku, bila saja Tante Amel bisa memberi simak lagi bisa menggenggamnya hmm. Hingga saya bengong melihat Tante Amel.

"Heh mengapa kamu Yog kok diam getho awas kelak kesambet" kata Tante Amel. "Ah gak apapun Tante", jawabku. "Tentu kamu kembali mikir yang enggak-enggak yah, kok memandangnya ke bawah terus sich?", bertanya Tante Amel. "Tak kok Tante, saya cuma belum sempat simak cewek kencing serta kaya apa sich wujud itunya cewek?" tanyaku.

Tante Amel cebok dan bangun tiada menambah celana sama CDnya. "Kamu pengin lihat Yog? Nih Tante kasih simak tetapi tidak boleh bilang-bilang yah kelak Tante tak nikmat sama Mamamu", kata Tante Amel. Saya cuma mengusikk menyetujui saja. Lantas tanganku digenggam ke vaginanya.

Saya makin deg-degan sampai panas dingin lantaran baru kesempatan ini Saya megang sama lihat yang bernama memek. Tante Amel membiarkanku memegang-megang vaginanya. "Telah yah Yog kelak tak nikmat sama ibu-ibu lainnya didugain kita ngapain kembali". "Iyah Tante", jawabku.

Lalu Tante Amel menaikan celana dalam pula celana pendeknya lagi kami masuk kembali sama ibu-ibu yang lainnya. Esoknya saya tetap belum dapat lupakan hal tadi malam sampai sampai saya panas dingin.

Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel

DEWA815 | SITUS GACOR SLOTS ONLINE TERPERCAYA

Ini hari semuanya mau pergi jalanan dari pagi sampai sore buat berbelanja oleh-olehan piknik. Namun saya gak turut lantaran tubuhku tidak nikmat. "Yog, kamu tidak turut?" bertanya mamiku. "Gak yah Mam saya tidak nikmat tubuh nih namun saya mohon di bawain kue mochi saja yah Mah" kataku.

Yah telah istirahat yah tak boleh bermain-main kembali" kata Mami. "Amel, kamu pengin kan tolong jagain sang Yogi nih yah, kelak jika kamu ada pesenan yang ingin di membeli agar sini saya beliin" kata Mami di Tante Amel. "Iya dech Kak saya jagain sang Yogi namun beliin saya tales sama sayur yah, saya ingin membawa itu buat pulang esok" kata Tante Amel.

Selanjutnya semua pergi, tinggal saya dan Tante Amel berdua saja di villa, Tante Amel baik  hingga saya di buatin bubur buat makan pagi, jam memberikan waktu 9 pagi kala itu. "Kamu sakit apa sich Yog? kok lunglai begitu?" bertanya Tante Amel sekalian nyuapin saya dengan bubur ayam bikinannya.

"Tak tahu nih Tante kepalaku pun pusing sama panas dingin saja nih yang di rasa" kataku. Tante Amel demikian perhatian padaku, wajarlah di umur perkawinannya yang udah lima tahun ia belum memiliki seseorang buah kesayangan lantas. "Kepala yang mana Yog pada sesuatu yang bawah?" lelucon Tante Amel padaku. Aku juga kebingungan, "Memangya kepala yang bawah ada Tante? kan kepala kita cuman satu?" jawabku polos. "Itu tuch yang itu yang kamu kerap tutupin pakai segitiga pengaman" kata Tante Amel sembari menggenggam sang kecilku.

"Ah Tante bisa jadi" kataku. "Eh jangan-jangan kamu sakit karena sebab tadi malam yah" saya cuman diam saja. Tuntas makan pagi tubuhku dibilas air hangat oleh Tante Amel, di saat ia mau buka celanaku, kubilang, "Tante tak perlu dech Tante agar Yogi saja yang ngelap, kan malu sama Tante" "Gak apapun, tanggung kok" kata Tante Amel sekalian turunkan celanaku serta CDku. Dilapnya sang kecilku dengan berhati-hati, saya cuma diam saja. "Yog ingin gak pusingnya lenyap? Supaya Tante obatin yah"

"Gunakan apa Tan, saya tidak tahu obatnya" kataku polos. "Iyah kamu tenang saja yah" kata Tante Amel. Lantas di genggamnya tangkai penisku serta dielusnya langsung spontan ketika itu pula penisku berdiri tegak. Dikocaknya perlahan-lahan tetapi pastilah sampai saya melayang-layang karena baru kali pertama rasakan yang semacam ini.

"Achh.. cchh.." saya cuman mendesah perlahan serta tanpa kusadari tanganku menggenggam vagina Tante Amel masih yang di kebat dengan celana pendek dan CD tetapi Tante Amel cuma diam saja sembari ketawa kecil selalu melaksanakan kocokannya. Kira-kira 10 menit setelah itu saya rasakan pengen kencing. 

Baca juga: Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel

"Tante udah dahulu yah saya ingin kencing nih" kataku. "Udah, kencingnya di mulut Tante saja yah gak apapun kok" kata Tante Amel. Saya kebingungan campur terheran-heran lihat penisku dikulum dalam mulut Tante Amel karena Tante Amel tahu saya ingin keluar serta saya cuman dapat diam sebab merasai nikmatnya.

"Hhgg..achh.. Tante saya ingin kencing nih betul " kataku sekalian meremas vagina Tante Amel yang kurasakan berdenyut. Tante Amelpun langsung mengisap dengan agresifnya serta tubuhku lantas mengartikulasikanng keras. "Croott.. ser.. err.. srett.." muncratlah air maniku dalam mulut Tante Amel, Tante Amel langsung mengisap sembari menelan maniku sembari menjilatnya.

Serta kurasakan vagina Tante Amel berdenyut kuat hingga saya merasai celana Tante Amel lembab serta lumayan basah. "Sedap kan Yog, pusingnya tentu lenyap kan?" kata Tante Amel. "Namun Tante saya meminta maaf yah saya tidak sedap sama Tante nih masalahnya Tante.." "Telah gak apapun kok, oh ya kencing kamu kok kental sekali, harum kembali, kamu tak pernah ngocok Yog?" "Gak Tante" Tanpa kusadari tanganku masih menggenggam vagina Tante Amel. "Loh tangan kamu mengapa kok di sana terus sich". Saya menjadi salah tingkah "Udah tidak apapun kok, Tante mengerti" tuturnya padaku. "Tante bisa tak Yogi megang itu Tante kembali" pintaku pada Tante Amel.

Tante Amel juga melepas celana pendeknya, kusaksikan celana dalam Tante Amel basah entahlah mengapa. "Tante kencing yah?" tanyaku. "Gak ini namanya Tante gairah Yog hingga celana dalam Tante basah". Dilepaskan juga celana dalam Tante Amel dan mengelap vaginanya dengan handukku. Lantas Tante Amel duduk di sampingku "Yog pegang nih tidak apapun kok telah Tante lap" tukasnya. Aku juga mulai menggenggam vagina Tante Amel dengan tangan yang rada gemetaran, Tante Amel cuman tertawa kecil.

"Yog, mengapa? Biasa-biasa saja dong kok gemetaran kaya begitu sich" kata Tante Amel. Ia mulai menggenggam penisku kembali, "Yog Tante pengin itu nih". "Pengin apa Tante?" "Itu tuch", saya kebingungan atas permohonan Tante Amel. "Hmm itu tuch, punyai kamu di masukkan ke itunya Tante kamu pengen kan?" "Tetapi Yogi tidak dapat Tante tekniknya" "Udah, kamu diam saja supaya Tante yang ajarin kamu yah" kata Tante Amel padaku.

Baca juga: Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel

Awalilah tangannya mengelus penisku supaya bangun kembali namun saya pun tidak tinggal diam saya coba mengelus-elus vagina Tante Amel yang di tumbuhi bulu-bulu lembut. "Yog jilatin dong miliki Tante yah" ujarnya. "Tante Yogi tidak dapat, kelak muntah kembali" "Coba Yog" Tante juga langsung ambil status 69. Saya di bawah, Tante Amel di atas dan tanpa berpikir panjang Tante Amel mulai mengulum penisku. "Achh.. hgghhghh.. Tante" Aku juga sesungguhnya ada rasa geli tetapi waktu kucium vagina Tante Amel tak memiliki bau apapun. Saya pengin pun menjilat-jilatinya lebih kurang baunya vagina Tante Amel seperti harum daun pandan (asli saya pula kebingungan kok dapat getho yah) saya mulai menjilat-jilati vagina Tante Amel sekalian tanganku membebaskan kaus u can see Tante Amel serta membebaskan relevansi BH-nya, saat ini kami sama telanjang bundar.

Tante Amel juga tetap asyik mengulum penisku masih layu selanjutnya Tante Amel menghentikannya dan balik menghadapku langsung mencium bibirku dengan napas yang penuh hasrat dan menderu. "Kamu paham tidak mandi kucing Yog" kata Tante Amel. Saya cuma menggelengkan kepala serta Tante Amel lantas menjilat-jilati leherku menciuminya hingga saya menggeliang bagus, kecupannya bersambung hingga sampai ke putingku, dikulumnya di jilatnya, lalu ke perutku, turun terus ke selangkanganku serta penisku juga mulai bereaksi mengeras.

Dijilatinya paha sisi dalamku dan saya cuman menggeliat top sebab pada sisi ini saya tidak dapat membatasi rasa geli campur keasyikan yang demikian luar biasa. Tante Amel juga langsung menjilat-jilati penisku tanpa ada mengulumnya seperti barusan ia menarik-hisap bijiku namun juga terus hingga lubang bokongku juga dijilatinya hingga sampai saya rasakan anusku basah. Kusaksikan payudara Tante Amel mengeras, Tante Amel menjilat-jilati hingga ke betisku dan kembali pada bibirku dikulumnya sekalian tangannya mengocak penisku, tanganku lantas meremas payudara Tante Amel.

Entahlah kenapa saya jadi pengin menjilat-jilati vagina Tante Amel, langsung Tante Amel kubaringkan serta saya bangun, langsung kujilati vagina Tante Amel seperti menjilat-jilati es cream. "Achh.. uhh.. hhghh.. acch Yog sedap sekali terus Yog, yang itu isep jilatin Yog" kata Tante Amel sembari menunjuk suatu hal yang mencolok di atas bibir vaginanya. Aku terus menjilat-jilatinya serta menghirupnya, banyak lendir yang keluar vagina Tante Amel tanpa berniat ketelan olehku. "Yog memasukkan dong Tante tidak tahan nih" "Tante bagaimana metodenya?" Tante Amel juga menyuruhku tidur serta ia jongkok di atas penisku serta langsung menancapkannya ke vaginanya. Tante Amel turun naik seperti orang berkuda kadang-kadang mengerjakan pergerakan mundur-maju.

DEWA815 | SITUS GACOR SLOTS ONLINE TERPERCAYA

Cerita Dewasa Diajarin Sex Oleh Tante Amel - 1/2 jam kami bergumul serta Tante Amel lantas melafalkanng top. "Yog Tante pengin keluar nih eghh.. huhh achh" erang Tante Amel. Aku juga di suruhnya untuk menaik turunkan bokongku dan tidak lama kurasakan ada suatu hal yang hangat mengucur dari dalam vagina Tante Amel. Hmm benar-benar pengalaman pertama kaliku namun juga kurasakan vagina Tante Amel mungurut-urut penisku namun juga mengisapnya. Kurasakan Tante Amel udah orgasme serta permainan kami berhenti sesaat.

Tante Amel tak mengambil penisku dan membiarkanya di vaginanya. "Yog kelak kalaupun ingin kencing kaya barusan ngomong ya" pinta Tante Amel padaku. Aku juga langsung menyepakati tanpa ada ketahui tujuannya serta Tante Amelpun langsung mengocak penisku dengan vaginanya dengan status yang seperti barusan. "Achh.. Tante sedap sekali achh.., gfggfgfg.." kataku serta tidak lama aku juga merasai soal yang seperti barusan kembali. "Tante Yogi kayanya ingin kencing niih" Tante Amel lantas bangun dan mengulum penisku masih lekat dengan cairan kewanitaanya, tiada malu ia mengisapnya serta tidak lama menyemburkanlah cairan maniku buat yang ke 2 kalinya dan sama yang pertama Tante Amel lantas menelannya serta mengisap ujung kepala penisku untuk mengisap habis maniku serta aku juga langsung lemas namun dibarengi kepuasan yang alang kepalang.

Kami langsung mandi ke kamar mandi berdua dengan telanjang bundar serta kami melaksanakannya kembali di kamar mandi dengan status Tante Amel menungging ditepi bak mandi. Saya melaksanakannya dengan teliti atas instruksi Tante Amel yang bagus. Selasai itu jam juga memperlihatkan jam 1 siang langsung makan siang dengan telur dadar bikinan Tante Amel, kemudian kamipun jangkau sekali hingga tertidur dengan Tante Amel di sampingku, tetapi tanganku kuselipkan dalam celana dalam Tante Amel. Kami terjaga pada waktu 3 sore serta satu kali lagi kami mengerjakannya atas permohonan Tante Amel, benar jam 4:30 kami menyelesaikan serta kembali mandi, dan kelompok ibu-ibu lantas pulang jam 6 sore.

"Yog kamu telah baikan?" bertanya Mamiku. "Telah mam, saya telah segar n bugar nih" kataku. "Kamu kasih makan apa Ni, sang Yogi hingga langsung sehat" bertanya Mami sama Tante Amel. "Cuman bubur ayam sama makan siang telur dadar selalu kukasih saja obat anti panas" kata Tante Amel. Esoknya kamipun pulang ke jakarta dan di mobil juga saya duduk dari sisi Tante Amel yang semobil denganku. Mami yang menyetir didampingi Ibu Herman di muka. Di mobilpun saya masih mencuri-curi menggenggam barangnya Tante Amel.

Sampai saat ini lantas saya masih senang mengerjakannya dengan Tante Amel kalau rumahku kosong atau kadang ke hotel dengan Tante Amel. Satu kali saya pernah keluarkan spermaku di sampai 3x. Sekarang Tante Amel udah dikarunia dua orang anak yang elok. Anyar kuketahui kalau suami Tante Amel rupanya menagalami ejakulasi awal. Sesungguhnya saat ini saya kebingungan bakal posisi anak Tante Amel. Yah, demikianlah ceritaku hingga saat ini saya selalu jadi PIL Tante Amel bahkan juga saya bertambah sukai dengan wanita yang lebih tua dariku. Sempat juga saya temani sesatu orang kenalan Tante Amel yang nasibnya persis seperti Tante Amel, punyai suami yang ejakulasi awal serta senang daun muda buat obat tahan lama muda, dengan menelan air mani pria.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama